Menu

Mode Gelap

Korea · 5 Jul 2023 09:28 WIB

Agensi Ungkap FIFTY FIFTY Tidak Akan Melanjutkan Jadwal Mereka


 FIFTY FIFTY Pembatalan Pembuatan MV Perbesar

FIFTY FIFTY Pembatalan Pembuatan MV "Barbie" OST dan Penampilan di KCON LA (Foto : IG @we_fiftyfifty)

Faktaseleb- Agensi FIFTY FIFTY telah memberikan tanggapan terhadap laporan bahwa grup tersebut tidak akan lagi membuat video musik untuk lagu terbaru mereka dalam soundtrack “Barbie”.

Seperti yang telah diumumkan sebelumnya pada bulan Mei, FIFTY FIFTY akan merilis lagu baru yang berjudul “Barbie Dreams” untuk soundtrack film Hollywood yang sangat dinantikan, “Barbie.” Meskipun grup ini sebelumnya dijadwalkan untuk membuat video musik untuk lagu tersebut, outlet berita Korea, Ilgan Sports, melaporkan pada tanggal 4 Juli bahwa rencana tersebut batal dilaksanakan karena adanya perselisihan antara FIFTY FIFTY dengan agensi mereka.

Pada malam harinya, ATTRAKT secara resmi merespons laporan tersebut dengan mengkonfirmasi, “Benar bahwa saat ini kami tidak dapat membuat video musik untuk ‘Barbie’ OST. Member Aran sakit dan harus menjalani operasi, dan dia membutuhkan sekitar dua bulan untuk pulih, sehingga kami tidak dapat menjadwalkan syuting untuk video musik. Tetapi kemudian situasi saat ini terjadi, sehingga menjadi sulit [bagi kami untuk membuat video musik].”

Minggu lalu, FIFTY FIFTY secara tertunda mengungkapkan bahwa mereka telah mengajukan penangguhan kontrak eksklusif mereka dengan agensi ATTRAKT pada tanggal 19 Juni, meskipun mereka tidak mengumumkannya kepada pers hingga tanggal 28 Juni.

Pada tanggal 23 Juni, ATTRAKT pertama kali mengumumkan kepada pers bahwa mereka mengetahui adanya pihak ketiga yang membujuk FIFTY FIFTY untuk melanggar kontrak eksklusif mereka dengan agensi, dan empat hari kemudian, mereka mengajukan tuntutan pidana terhadap CEO The Givers, Ahn Sung Il/SIAHN (yang sebelumnya bertanggung jawab atas produksi musik FIFTY FIFTY) atas tuduhan penipuan, pelanggaran kewajiban, dan penghalangan bisnis.

Sementara Warner Music Korea awalnya membantah tuduhan bahwa mereka terlibat dalam mendekati FIFTY FIFTY untuk melanggar kontrak mereka dengan ATTRAKT guna menandatangani kontrak dengan agensi lain, pada tanggal 3 Juli, ATTRAKT merilis rekaman audio yang diambil pada tanggal 9 Mei di mana seorang direktur eksekutif di Warner Music Korea bertanya kepada CEO ATTRAKT, Jeon Hong Joon, mengenai pembelian senilai 20 miliar won (sekitar $15,3 juta) yang telah dibahas dengan CEO The Givers, Ahn Sung Il.

Sementara itu, ATTRAKT juga mengumumkan pada tanggal 4 Juli bahwa penampilan FIFTY FIFTY yang dijadwalkan di KCON LA 2023 telah dibatalkan “karena keadaan internal yang baru-baru ini dilaporkan oleh media.” Grup ini sebelumnya dijadwalkan untuk tampil dalam acara tersebut pada tanggal 19 Agustus.

Menurut laporan dari Ilgan Sports, FIFTY FIFTY sebelumnya juga dijadwalkan untuk membuat dua iklan skala besar, termasuk salah satunya dengan seorang bintang olahraga terkenal, dan tampil dalam acara varietas populer—semuanya sekarang tidak terlaksana.

 

Editor : RARM

Sumber : Soompi.com

 

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ayah Ammar Zoni Meninggal dunia Akibat Kanker Hati Stadium Akhir

22 January 2024 - 10:54 WIB

Kiky Saputri Umumkan Hamil Anak Pertama

11 January 2024 - 10:38 WIB

Pamela Bowie Pamerkan Anak pertama di Hari Natal

28 December 2023 - 11:59 WIB

Nikita Mirzani Berterima Kasih ke Gibran usai nonton Debat Cawapres

23 December 2023 - 16:39 WIB

Ditanya soal menantuNikita:Anak saya cuma dua

21 December 2023 - 09:45 WIB

Didatangi Massa, Klinik Kecantikan Tompi Diminta Dihancurkan Karena Hal Ini

29 September 2023 - 16:45 WIB

Didatangi Massa, Klinik Kecantikan Tompi Diminta Dihancurkan Karena Hal Ini
Trending di Artis