Menu

Mode Gelap

Lokal · 7 Jul 2023 16:03 WIB

Danise Chariesta Buka Donasi Untuk Biaya Lahiran, Ogah Pake BPJS


 Danise Chariesta Buka Donasi Untuk Biaya Lahiran, Ogah Pake BPJS  (Foto: IG @denisechariesta91) Perbesar

Danise Chariesta Buka Donasi Untuk Biaya Lahiran, Ogah Pake BPJS (Foto: IG @denisechariesta91)

Faktaseleb- Denise Chariesta, telah membuka donasi dengan judul “Peduli Denise Hamil Tanpa Suami” dengan alasan yang terkuak pada Rabu (5/7/2023).

Alasan pertama Denise Chariesta membuka donasi adalah untuk membiayai persalinan dan membeli keperluan bayinya. Selama masa kehamilan, Denise mengaku menghabiskan banyak uang hanya untuk makan.

Ia mengungkapkan bahwa ia makan 7 hingga 8 kali sehari dan menghabiskan sekitar Rp1 juta per hari untuk makanan, termasuk makanan mahal seperti sushi dan katsu.

“aku makan sehari bisa sampai 7 sampai 8 kali, makanya aku butuh donasi ,” ucap Denise Chariesta.

“Dalam sehari buat makan saya abis Rp 1 juta,” Lanjutnya

Denise Chariesta tidak ingin keinginannya untuk makan makanan mahal tidak terpenuhi karena khawatir bayinya akan menjadi ngiler atau iri.

“Babynya yang mau kek gitu, kalau nggak nanti dia ngiler,” ucap Denise Chariesta.

“Udah enggak ada suaminya, nanti dia ngiler, kasihan kali,” tambahnya

Meskipun ia tidak memiliki suami, ia berharap dapat memenuhi kebutuhan bayinya dan menjaga kesejahteraannya. Ia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berdonasi dan berharap netizen yang tidak berdonasi untuk mendoakannya, bukan menghujatnya.

“Harapannya ada yang donasi, kalau yang udah donasi aku mau ucapin terima kasih,” kata Denise Chariesta.

Denise Chariesta menjelaskan bahwa banyak netizen yang membullynya sebenarnya ingin berdonasi namun tidak mampu. Ia meminta mereka untuk bekerja lebih giat agar dapat memberikan donasi.

“Masyakarat yang lain enggak bisa donasi, ya doain aja jangan ngatain,” kata Denise Chariesta

“Jangan salahin gue atas kemiskinan kalian, makanya kerja biar bisa donasi buat gue,” imbuhnya sambil tertawa.

Donasi untuk Denise Chariesta akan tetap dibuka hingga dia melahirkan dengan target pengumpulan donasi sebesar Rp100 juta.

“Dibuka terus sampai gue lahiran,” kata Denise Chariesta.

“Ini kita harus kejar target sampai gue lahiran, saldo gue harus Rp100 juta ke atas,” imbuhnya

Meskipun jumlah donasi yang diberikan bervariasi, Denise Chariesta mengatakan bahwa jumlah donasi tidak masalah baginya. Baginya, sedikit donasi lebih baik daripada hanya memberikan komentar buruk.

Selain itu, Denise Chariesta juga menjelaskan bahwa ia tidak ingin menggunakan BPJS Kesehatan karena takut menjadi beban negara.

“aku  gak mau pakai BPJS deh,  takut jadi beban negara, ya aku gak mau aja jadi beban negara,” jawab Denise.

Ia menyalahkan ayah dari anak yang dikandungnya karena tidak mampu membayar kebutuhan bayi mereka.

“Kaga lah, yang malu tuh harusnya bapak dari anak aku yang gak mampu, mampunya beli narkoba sama alkohol, tapi kalau misalkan buat makan baby-nya sama baby-nya ke dokter gak mau bayar,” Terang Denise

Denise Chariesta membagikan update donasi yang diterima melalui Instagram Stories, dan meskipun ada yang hanya memberikan donasi sebesar Rp1, ia tetap menghargai setiap sumbangan yang diberikan. Donasi akan terus dibuka hingga tanggal perkiraan kelahiran pada November 2023. (Intipseleb/Tribunjakarta)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Ayah Ammar Zoni Meninggal dunia Akibat Kanker Hati Stadium Akhir

22 January 2024 - 10:54 WIB

Eca Aura Pacari Anak Ganjar Pranowo?

12 January 2024 - 11:31 WIB

Kiky Saputri Umumkan Hamil Anak Pertama

11 January 2024 - 10:38 WIB

Teuku Ryan Akui Ada Masalah Rumah Tangga dengan Ria Ricis

10 January 2024 - 12:07 WIB

Pamela Bowie Pamerkan Anak pertama di Hari Natal

28 December 2023 - 11:59 WIB

Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora ganti nama jadi Levian

27 December 2023 - 11:24 WIB

Trending di Artis