Menu

Mode Gelap

Lifestyle · 11 Nov 2022 09:28 WIB

Denise Chariesta Kesal sebab Denny Sumargo tidak Jadi Tayangkan Podcastnya


 Denise Chariesta Kesal sebab Denny Sumargo tidak Jadi Tayangkan Podcastnya Perbesar

FaktaSeleb. com- Selebgram sekalian YouTuber Denise Chariesta nyatanya masih menaruh rasa jengkel kepada Denny Sumargo. Perihal ini lantaran Denise Chariesta tidak senang dengan opsi Denny Sumargo buat tidak menayangkan video podcast mereka di YouTube Channel Curhat Bang Denny Sumargo.

Semacam dikenal, Denise Chariesta mengaku dirinya jadi simpanan suami perempuan lain sepanjang 4 tahun. Denise juga mengaku kalau istri pacarnya tersebut kala itu mengetahui hubungan gelap mereka.

Namun si istri tidak ingin melepaskan suaminya. Denise Chariesta juga mengaku kalau wujud pacar terlarangnya di masa lalu itu merupakan suami dari artis populer di Indonesia.

Mereka telah mempunyai 3 orang anak serta sosok laki- laki tersebut diketahui selaku laki- laki yang misterius serta tidak dapat romantis kepada istrinya. Netizen juga menebak kalau wujud laki- laki tersebut merupakan Regi Datau, suami dari Ayu Dewi.

Alasannya identitas yang dibeberkan Denise sangat mirip dengan wujud Regi Datau. Saat ini sebab pengakuan Denise tersebut, rumah tangga Ayu Dewi serta Regi Datau juga jadi sorotan publik apalagi jadi topik pembicaraan di kalangan netizen.

Banyak yang menyayangkan perilaku Regi Datau yang malah selingkuh dengan Denise sementara itu rumah tangganya dengan Ayu Dewi sepanjang ini diketahui harmonis.

Namun tidak cuma Regi Datau saja yang jadi korban hujatan dari netizen. Denise Chariesta juga jadi bulan- bulanan netizen sebab dikira bangga membongkar aibnya tersebut.

Tidak hanya jadi bulan- bulanan netizen, Denise Chariesta juga saat ini sudah diboikot oleh sebagian artis Indonesia buat tidak tampil di konten YouTube milik mereka. Perihal ini disangka sebab permintaan Luna Maya kepada rekan- rekan kerjanya buat tidak mengundang Denise Chariesta selaku bintang tamu dalam podcast mereka.

Dugaan ini timbul sehabis Denise Chariesta menyebut kalau sebagian podcast yang mengajaknya kerjasama malah tidak ada kabar karena ulah Luna Maya tersebut. Salah satunya merupakan podcast kepunyaan Denny Sumargo.

Dikutip dari Instastory Denise Chariesta, Kamis( 10/ 11/ 2022) Denise Chariesta menyebut Denny Sumargo tidak netral. Sementara itu dirinya telah mempersiapkan diri buat tampil dengan penampilan yang menarik di kanal YouTube kepunyaan Denny Sumargo tersebut.

Apalagi dia sampai rela mengeluarkan uang sebesar Rp 2 juta buat terlihat menawan serta menarik.

“ Densu tidak netral, bayangin yak, gue pakai Make Up Artist bayar 2 jeti, terus gue udah dandan cantik ya kan terus ke podcastnya,” kata Denise Chariesta.

” Terus gue ceritain sejujur- jujurnya serta gue hanya ingin jujur sama Densu loh, yang lain gue gak mau,” lanjutnya.

“ Gue kira ia netral kan ya sudah karena gue pikir ia sempat ngalamin hal seperti gue gitu, ia memang ngerti cuma ia berat sebelah aja ditelepon sama si Luna.”

Tidak hanya sebab peringatan dari Luna Maya, Denise juga menebak Denny Sumargo menemukan peringatan dari Ayu Dewi buat tidak menunjukkan podcast mereka.

” Ditelepon sama sang istrinya pula deh buat izin, ya perkaranya kan ini podcast ia, lu ga netral lah,” tutur Denise.

” Sebab mereka artis gitu temenan lu orang wajib senantiasa melindungi gitu? Bagi gue gak adil lah,” lanjutnya.

” Jika orang biasa yang tentang perselingkuhan boleh, tetapi yang gue tidak boleh, tidak netral lah.”

Sebab tidak terima dengan keputusan Denny Sumargo tersebut, Denise juga malah menyindir mantan pebasket tersebut dengan ayat Alkitab. Dia menegaskan kalau keputusannya Densu membatalkan tayang merupakan salah.

“ Panggilan kepada Densu, Denny Sumargo nih ya gue bacain ayat Firman Tuhan ya, supaya lu sadar nih ya,” tutur Denise lagi.

” Amsal 28: 13 pula mengatakan‘ Siapa menyembunyikan pelanggarannya tidak hendak beruntung tetapi siapa yang mengakuinya serta meninggalkannya hendak disayangi, kita dipanggil buat dibawa dosa serta pelanggaran keluar dari kita, kala kita mengakuinya hingga kita hendak menerima kasih serta penerimaan dari orang lain,” kata Denise.

“ Ingat tuh kak makanya kak predator tuh jangan dilindungi jangan sebab ia temen, lu berat sebelah,” ungkap Denise lagi.

” Lu tau apa yang gue omongin bener, gue kasih liat fakta lu gak mau tayangin sebab lu berat sebelah serta lu tau lu melindungi orang yang salah,” tutup Denise.

Artikel ini telah dibaca 56 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Inilah Lini Bisnis Wulan Guritno yang Menjadi Sumber Kekayaannya

2 September 2023 - 11:52 WIB

Wulan Guritno Memiliki beberapa lini bisnis yang menjadi Sumber Kekayaannya

Cut Meyriska Miliki Hobi Koleksi Tas, Roger Danuarta :’ Namanya Juga Perempuan’

2 August 2023 - 11:56 WIB

Cut Meyriska Miliki Hobi Koleksi Tas, Roger Danuarta ' Namanya Juga Perempuan'

Resep Bubur Asyura

27 July 2023 - 16:09 WIB

Es Kul Kul Viral: Sensasi Rasa dan Keunikan Kuliner yang Mendunia

27 July 2023 - 15:55 WIB

Pengen Punya Anabul di Rumah? Ini Nih Manfaat yang Bisa Kamu Dapetin Kalau Memelihara Kucing

26 July 2023 - 16:25 WIB

Resep Kwetiau Goreng Enak ala Rumahan

26 July 2023 - 16:13 WIB

Trending di Lifestyle