Menu

Mode Gelap

Lifestyle · 4 Nov 2022 11:43 WIB

Denise Disindir Netizen Tentang Anak RD: Ia Aja Gak Kasian Sama Anaknya!


 Denise Disindir Netizen Tentang Anak RD: Ia Aja Gak Kasian Sama Anaknya! Perbesar

FaktaSeleb. com– Wujud Denise yang getol membongkar tentang wujud RD yang ialah laki- laki beristri serta pernah dipacarinya menuai pro serta kontra.

Disinggung tidak kasihan dengan anak dari RD, perempuan 31 tahun tersebut membuat jawaban menohok. Baginya, RD sendiri juga tidak kasihan dengan anaknya.

Semacam dikenal, Denise Chariesta belum lama gemar membongkar tentang mantan pacarnya yang ialah suami orang tersebut. Dia pula tidak jarang membongkar tentang kelakuan busuk dari laki- laki bernama samaran RD.

Disindir tidak kasiah dengan anaknya, dia menuding malah RD lah yang tidak kasihan dengan si anak. Karena telah memiliki anak juga, laki- laki yang disinyalir netizen selaku Regi Datau itu juga masih berselingkuh.

“ Emang ia selingkuh sama gue semenjak ia belum memiliki anak? Jika misalkan ia selingkuh sama gue semenjak belum memiliki anak, gue mikir 10 kali buat nge- spill, Nah ia itu selingkuh sama gue emang telah memiliki anak, ia memanglah tahu konsekuensinya, ia aja gak kasian sama anaknya,” ucap Denise Chariesta semacam dikutip dari Instagram pribadinya pada 1 November 2022.

“ Kenapa lu orang mesti salahinnya gua doang, salahin ia pula lah, salahin ayahnya, yang sudah tahu punya anak masih selingkuh,” sambungnya lagi.

Sebut Jangan Jadikan Anak Selaku Tameng

Dia pula menghimbau bila laki- laki wajib mempunyai prinsip serta tidak berselingkuh, terlebih sehabis menikah. Denise kembali menyindir jangan bawa anak selaku tameng.

“ Ini pelajaran buat seluruh orang ya, kalau misalkan selingkuh itu yang malu bukan diri kamu sendiri, tetapi keluarga pula, makanya pesan moralnya satu, jangan selingkuh jika telah Kawin, jadi laki tuh punya prinsip dong ah, jangan giliran seperti ini aja lu bawa- bawa anak jadi tameng,” pungkas Denise.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Inilah Lini Bisnis Wulan Guritno yang Menjadi Sumber Kekayaannya

2 September 2023 - 11:52 WIB

Wulan Guritno Memiliki beberapa lini bisnis yang menjadi Sumber Kekayaannya

Cut Meyriska Miliki Hobi Koleksi Tas, Roger Danuarta :’ Namanya Juga Perempuan’

2 August 2023 - 11:56 WIB

Cut Meyriska Miliki Hobi Koleksi Tas, Roger Danuarta ' Namanya Juga Perempuan'

Resep Bubur Asyura

27 July 2023 - 16:09 WIB

Es Kul Kul Viral: Sensasi Rasa dan Keunikan Kuliner yang Mendunia

27 July 2023 - 15:55 WIB

Pengen Punya Anabul di Rumah? Ini Nih Manfaat yang Bisa Kamu Dapetin Kalau Memelihara Kucing

26 July 2023 - 16:25 WIB

Resep Kwetiau Goreng Enak ala Rumahan

26 July 2023 - 16:13 WIB

Trending di Lifestyle