Menu

Mode Gelap

Lokal · 8 Feb 2023 09:36 WIB

Dipuji Awet Muda, Gita Savitri Klaim Sebagai Dampak Positif Karena Tidak Memiliki Anak


 Dipuji Awet Muda, Gita Savitri Klaim Sebagai Dampak Positif Karena Tidak Memiliki Anak Perbesar

Faktaseleb – Gita Savitri, selebgram kelahiran Kota Palembang tersebut akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di jagat maya karena pendapatnya tentang rahasia awet muda.

Hal ini bermula dari pujian yang diberikan oleh salah satu netizen kepada Gita Savitri, karena memiliki wajah yang awet muda meski sudah menginjak usia 30 tahun.

” Aku yang umur 24 tahun kalah sama kak git, padahal udah 30. Awet muda banget sih,” tutur akun @itt*****.

Tanggapan tersebut lalu direspon oleh Gita Savitri dengan menyebut jika wajah awet muda yang dimilikinya dihasilkan dari keputusannya untuk tidak memiliki anak (child-free).

” Aku tidak memiliki anak, sehingga itu menjadi salah satu cara awet muda yang alami,” jawab Gita Savitri.

Ia beranggapan jika tidak memiliki anak membuat para wanita dapat tidur selama delapan jam tiap hari, lalu terbebas dari suara teriakan sang anak. Serta dapat menggunakan uang untuk melakukan perawatan agar kulit tidak keriput.

“Kamu bisa tidur selama 8 jam setiap hari, nggak stres karena dengerin anak-anak teriak. (Bahkan) jika kamu memiliki keriput, kamu bisa botox,” sambungnya.

Karena pendapatnya tersebut, Gita Savitri mengundang pro-kontra dari netizen.

“Nia ramadhani lebih cantik , padahal anak 3. Karena dia perawatan dan banyak duit, kalo mbak (Gita Savitri) memilih nggak punya anak, terus duitnya di pake buat perawatan, berarti mbak-nya (Gita Savitri) nggak kaya-kaya amat,” tutur @mamqi*****.

“Nggak usah jadi manusia kalo nggak mau stres, kalo nggak mau pusing dan ribet. jadi kucing aja nooh,” kata @ardk******.

” Aku yang sudah melahirkan alhamdulillah berasa makin cantik & awet muda, pas hamil pun banyak yang muji. Heran ya, ngomongnya kok nggak mau punya anak astagfirulloh, awas loh nnti nggak dikasih anak nangis,” kata @ayua******.

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ayah Ammar Zoni Meninggal dunia Akibat Kanker Hati Stadium Akhir

22 January 2024 - 10:54 WIB

Kiky Saputri Umumkan Hamil Anak Pertama

11 January 2024 - 10:38 WIB

Teuku Ryan Akui Ada Masalah Rumah Tangga dengan Ria Ricis

10 January 2024 - 12:07 WIB

Pamela Bowie Pamerkan Anak pertama di Hari Natal

28 December 2023 - 11:59 WIB

Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora ganti nama jadi Levian

27 December 2023 - 11:24 WIB

Nikita Mirzani Berterima Kasih ke Gibran usai nonton Debat Cawapres

23 December 2023 - 16:39 WIB

Trending di Artis