Menu

Mode Gelap

Lifestyle · 5 Apr 2023 10:21 WIB

Erika Carlina Beberkan Dirinya Hampir Diperkosa Sopir Taksi Online


 Erika Carlina Beberkan Dirinya Hampir Diperkosa Sopir Taksi Online Perbesar

Faktaseleb – Selebgram Erika Carlina beberkan dirinya hampir diperkosa sopir taksi online pada tahun 2019, ketika dirinya dalam kondisi mabuk berat.

Hal ini diketahui usai dirinya membagikan cerita tersebut di channel YouTube Cretivox pada 28 Maret 2023.

“Gue pernah hampir diperkosa sama sopir taksi online, 2019, gua ada syuting pagi, gua minta anterin temen-temen gue.” ujar Erika (28/3/2023).

“‘Anterin dong’, ‘Nanti dulu nunggu DJ’. Terus akhirnya gua yaudah lah mau nggak mau harus naik taksi online,” sambungnya.

Kemudian ia pun pulang dengan memesan taksi online. Teman yang mengantarkannya ke taksi online pun berpesan kepada sopir taksi itu untuk hati-hati dan menjaga Erika.

“Karena kebetulan gua nggak pakai sopir dan gua lagi nggak bawa mobil juga pada hari itu doang ya. Pas gua masuk ke mobil (taksi online), terus temen gua kayak ‘Pak, hati-hati ya, jagain ya’,” terang Erika.

“Terus gue yang udah mabuk banget, mungkin capek juga sih. Terus gua tidur lagi, selang berapa lama, terus gua dibangunin lagi, tapi bukan dicolek-colek. Dielus-elus, misalnya ini dengkul, ‘Mbak, bangun dong’,” ucap Erika sambil memperagakan sopir yang mengelusnya.

Mengetahui dirinya akan menjadi korban pemerkosaan, Erika pun mendapatkan sebuah ide. Ia berusaha kabur dengan cara berpura-pura mengajak sopir tersebut untuk menemaninya tidur.

Sesampainya di hotel, Erika langsung merekam mobil dan sosok sopir tersebut. Ia menantang sang sopir untuk keluar dari mobil.

 Tak disangka, sopir itu justru mengancam Erika balik dan berniat memanggil teman-temannya.

Merasa tak takut, Erika justru mengancam balik untuk memenjarakan sang sopir. Usai diamankan security hotel, sopir taksi tersebut akhirnya dibawa ke polisi.

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ayah Ammar Zoni Meninggal dunia Akibat Kanker Hati Stadium Akhir

22 January 2024 - 10:54 WIB

Kiky Saputri Umumkan Hamil Anak Pertama

11 January 2024 - 10:38 WIB

Teuku Ryan Akui Ada Masalah Rumah Tangga dengan Ria Ricis

10 January 2024 - 12:07 WIB

Pamela Bowie Pamerkan Anak pertama di Hari Natal

28 December 2023 - 11:59 WIB

Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora ganti nama jadi Levian

27 December 2023 - 11:24 WIB

Nikita Mirzani Berterima Kasih ke Gibran usai nonton Debat Cawapres

23 December 2023 - 16:39 WIB

Trending di Artis