Menu

Mode Gelap

Lifestyle · 21 Mar 2023 14:21 WIB

Pernyataan Lama Alshad Ahmad Kembali Viral, Sebut Seks Diluar Nikah Penting


 Pernyataan Lama Alshad Ahmad Kembali Viral, Sebut Seks Diluar Nikah Penting Perbesar

Faktaseleb – Alshad Ahmad kembali menjadi sorotan publik lantaran pernyataannya yang menyebut seks diluar nikah merupakan hal yang penting.

Pernyataan itu sendiri telah lama dilontarkannya ketika menjadi bintang tamu di channel YouTube Nikita Mirzani ‘Crazy Nikmir REAL’ yang diunggah pada 2 Oktober 2020.

Di suatu waktu Alshad mendapatkan pertanyaan dari Nikita Mirzani yang cukup kontroversial.

“Menurut Alshad seks itu penting gak sih, Alshad kan belum berumah tangga ya. Tapi kan banyak anak muda jaman sekarang yang sudah,” ucapnya lebih dalam.” tanya Nikita Mirzani.

Alshad pun menyebut jika seks sebelum berumah tangga adalah hal yang penting, karena merupakan kebutuhan dasar manusia secara biologis.

“Aku baca-baca juga soal biologis manusia gimana, itu juga termasuk kebutuhan dasar manusia. Penting lah, walaupun belum menikah,” tegas Alshad.

Meski seks sebelum menikah merupakan hal yang tabu karena norma, agama, dan legalitas. Alshad menyebut jika hal yang menyangkut biologis manusia tak mengenal legalitas.

“Tapi kalau biologis manusia kan gak mengenal legalitas,” ucapnya.

Video tersebut kemudian dibanjiri komentar dari netizen. Tak sedikit mereka yang menyayangkan hubungan yang terjalin antara Alshad Ahmad dan Tiara Andini.

“Kalo sudah kebutuhan mah segerakan menikah, jangan nanem benih dimana-mana,” ujar @azka*******.

“”Yuk Titi (Tiara Andini), kamu terlalu baik buat Alshad, cari yang lain aja ya, dunia sudah kamu raih,” tulis @afiyat*******.

Menurut aku tiara tuh kecepetan ga sih pdkt nya..sebulan kenal langsung jadian..jadi blm kenal alshad lebih dalam. Sedih bgt liat konten disini,” kata @fitri*******.

 

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ayah Ammar Zoni Meninggal dunia Akibat Kanker Hati Stadium Akhir

22 January 2024 - 10:54 WIB

Kiky Saputri Umumkan Hamil Anak Pertama

11 January 2024 - 10:38 WIB

Teuku Ryan Akui Ada Masalah Rumah Tangga dengan Ria Ricis

10 January 2024 - 12:07 WIB

Pamela Bowie Pamerkan Anak pertama di Hari Natal

28 December 2023 - 11:59 WIB

Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora ganti nama jadi Levian

27 December 2023 - 11:24 WIB

Nikita Mirzani Berterima Kasih ke Gibran usai nonton Debat Cawapres

23 December 2023 - 16:39 WIB

Trending di Artis