Menu

Mode Gelap

Lokal · 16 Feb 2023 12:04 WIB

Tak Peduli Dibilang Mandul, Suami Gita Savitri Emosi Ketika Istrinya Dihina Netizen


 Tak Peduli Dibilang Mandul, Suami Gita Savitri Emosi Ketika Istrinya Dihina Netizen Perbesar

Faktaseleb – Selebgram Gita Savitri akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik atas pernyataannya tentang childfree.

Banyak opini miring yang dilontarkan netizen terkait alasannya untuk memilih jidup tanpa anak alias childfree, salah satunya adalah karena mandul ataupun suaminya lemah syahwat.

Suami Gita Savitri yang bernama Paul Partohap tersebut baru-baru ini menanggapi hal tersebut. Melalui chanel YouTubenya ‘Gita Savitri Devi’ yang diunggah pada 15 Februari 2023, Paul mengaku tak peduli dengan adanya opini negatif yang ditujukan kepadanya, namun dirinya tak akan tinggal diam ketika istrinya dihina.

“Kalau mereka ngatain aku mandul, aku sudah nggak peduli lagi sebenernya, atau lemah syahwatlah, atau bahkan sebenernya aku pengen punya anak cuma aku nggak berani sama kamu. Itu sebenarnya udah nggak berpengaruh lagi sama aku.” ujar Paul Partohap.

Ia akan marah ketika adaa komentar netizen yang menyuruhnya untuk menikah lagi, karena hal itu sama saja menghina Gita Savitri.

“Cuma yang bikin aku emosi itu kayak misalnya komen-komen soal ‘yaudah nikah lagi aja, poligami yang dibolehin sama Islam, ya hubungannya sebenarnya menghina kamu gitu loh,” katanya.

Unggahan tersebut kemudian dibanjiri komentar netizen, dan menimbulkan pro-kontra

“Nothing’s wrong about your decision, kakak-kakak. If it’s been well thought out, just realize, I guess,” tutur @ester*****.

“Semangat kak Git dan kak Paul, kalian memang punya hak untuk memutuskan “childfree”. Langgeng terus kalian,” tulis @caroli*******.

“Diluar topiknya, gw amaze ngeliat chemistry mereka, supportive each other,” tulis @ba****.

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ayah Ammar Zoni Meninggal dunia Akibat Kanker Hati Stadium Akhir

22 January 2024 - 10:54 WIB

Kiky Saputri Umumkan Hamil Anak Pertama

11 January 2024 - 10:38 WIB

Teuku Ryan Akui Ada Masalah Rumah Tangga dengan Ria Ricis

10 January 2024 - 12:07 WIB

Pamela Bowie Pamerkan Anak pertama di Hari Natal

28 December 2023 - 11:59 WIB

Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora ganti nama jadi Levian

27 December 2023 - 11:24 WIB

Nikita Mirzani Berterima Kasih ke Gibran usai nonton Debat Cawapres

23 December 2023 - 16:39 WIB

Trending di Artis