Menu

Mode Gelap

Barat · 1 Dec 2022 12:17 WIB

Tanggapan Will Smith Ketika Film Terbarunya ‘Emancipation’ Ditolak Banyak Pihak Karena Kasus Penamparan Oscar 2022


 US actor Will Smith accepts the award for Best Actor in a Leading Role for Perbesar

US actor Will Smith accepts the award for Best Actor in a Leading Role for "King Richard" onstage during the 94th Oscars at the Dolby Theatre in Hollywood, California on March 27, 2022. (Photo by Robyn Beck / AFP) (Photo by ROBYN BECK/AFP via Getty Images)

 Foto: Internet

Viralkansaja.com – Tur pers Will Smith untuk “Emancipation” telah dimulai, dengan sang aktor secara langsung berbicara kepada penonton bioskop yang belum siap menerima karyanya setelah tamparan Oscar awal tahun ini.

“Emancipation,” sebuah drama perbudakan yang disutradarai oleh Antoine Fuqua, adalah rilis film besar pertama Smith sejak Oscar 2022, di mana dia naik panggung dan menampar wajah presenter Chris Rock karena lelucon yang dibuat dengan mengorbankan istri Smith, Jada Pinkett Smith. .

“Saya sepenuhnya mengerti, jika seseorang tidak siap, saya akan sangat menghormatinya dan memberi mereka ruang mereka untuk tidak siap,” kata Smith kepada jurnalis Kevin McCarthy ketika ditanya apa yang akan dia katakan kepada penonton bioskop yang belum siap untuk comeback-nya.

“Perhatian terdalam saya adalah tim saya, Antoine telah melakukan apa yang menurut saya merupakan pekerjaan terbesar sepanjang kariernya. Orang-orang di tim ini telah melakukan beberapa pekerjaan terbaik sepanjang karier mereka, dan harapan terdalam saya adalah tindakan saya tidak menghukum tim saya. Pada titik ini, untuk itulah saya bekerja.”

Smith menambahkan, “Saya berharap materinya, kekuatan filmnya, ketepatan waktu ceritanya, saya berharap kebaikan yang bisa dilakukan akan membuka hati orang minimal untuk melihat dan mengenali serta mendukung yang luar biasa. artis di dalam dan di sekitar film ini.

“Emansipasi” didasarkan pada kisah nyata dan dibintangi Smith sebagai budak yang melarikan diri bernama Peter, yang lebih dikenal dunia sebagai “Whipped Peter” setelah foto bekas luka keloid di punggungnya dibagikan untuk menunjukkan kebrutalan perbudakan.
Film ini mengikuti Peter saat dia menavigasi rawa-rawa Louisiana untuk melarikan diri dari pemilik perkebunan yang hampir membunuhnya.

Dalam sebuah wawancara awal bulan ini dengan Vanity Fair, sutradara Antoine Fuqua membela perilisan “Emansipasi” pada tahun yang sama dengan tamparan Oscar Smith.

“Film itu bagi saya lebih besar dari momen itu,” kata Fuqua. “Empat ratus tahun perbudakan lebih besar dari satu momen. Harapan saya adalah orang-orang akan melihatnya seperti itu dan menonton filmnya dan terhanyut dengan penampilan hebat Will dan semua kerja keras nyata yang dilakukan seluruh kru.

Menurut Fuqua, berkomitmen untuk merilis film tersebut pada tahun 2022 adalah “percakapan penuh dengan Apple” tetapi “tidak pernah ada percakapan dengan saya dan Apple atau produser saya tentang film yang tidak akan dirilis.”

“Tentu saja saya ingin orang-orang menonton film itu,” kata Fuqua. “Percakapan saya selalu, ‘Bukankah 400 tahun perbudakan, kebrutalan, lebih penting daripada satu momen buruk?’ Kami berada di Hollywood, dan ada beberapa hal buruk yang terjadi, dan kami telah melihat banyak hal. orang mendapatkan penghargaan yang telah melakukan beberapa hal yang sangat buruk. Jadi saya pikir Apple mempertimbangkan semua hal itu, dan kami banyak mendiskusikan hal itu. Kemudian keputusan dibuat oleh orang-orang yang bertanggung jawab atas distribusi dan uang di Apple, dan saya berterima kasih, saya sangat berterima kasih.”

“Emancipation” sendiri bakal tayang perdana di bioskop pada 2 Desember dan akan streaming di Apple TV+ mulai 9 Desember.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemakaman Lee Sun Kyun Akan digelar secara tertutup

28 December 2023 - 10:18 WIB

Bintang Film “Parasite” Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Bunuh Diri,Sempat menulis surat

27 December 2023 - 12:00 WIB

Vin Diesel digugat atas tuduhan pelecehan seksual pada mantan asisten

22 December 2023 - 10:58 WIB

Pecinta Harry Potter Berduka, Michael Gambon Pemeran Dumbledore Meninggal Dunia

29 September 2023 - 10:52 WIB

Michael Gambon meninggal dunia di usia 82 tahun

Ariana Grande Resmi Ajukan Gugatan Cerai dari Dalton Gomez Usai 2 Tahun Menikah

20 September 2023 - 07:52 WIB

Ariana Grande resmi ajukan gugatan cerai dari Dalton Gomez

Ini 5 Lagu Baru Celine Dion yang Rilis Ditahun 2023, Jadilah Diri Sendiri

18 September 2023 - 10:38 WIB

Ini 5 Lagu Baru Celine Dion yang Rilis Ditahun 2023, Jadilah Diri Sendiri
Trending di Barat