Menu

Mode Gelap

Lokal · 29 Oct 2022 14:24 WIB

Ungkapan Vera, Pacar Yosua Kalau Yosua Pernah diancam Hendak Dibunuh Oleh Skuad


 Ungkapan Vera, Pacar Yosua Kalau Yosua Pernah diancam Hendak Dibunuh Oleh Skuad Perbesar

FaktaSeleb. com- Sidang lanjutan permasalahan pembunuhan Brigadir N Yosua Hutabarat dengan tersangka Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu ataupun Bharada E diselenggarakan kemarin. Pacar Yosua yang jadi saksi persidangan menguak terdapat ancaman serta tuduhan.

Dalam sidang yang diselenggarakan di PN Jaksel, Selasa( 25/ 10/ 2022), Vera menangis dikala mengatakan ancaman yang diterima pacarnya. Awal mulanya jaksa penuntut umum( JPU) menanyakan soal hubungannya dengan Yoshua. Sehabis itu, Vera dipersilakan bersaksi soal terdapatnya ancaman yang diterima oleh Yosua.

” 21 Juni video call. Aku bilang lagi di mana,( Yosua jawab) Abang ada masalah, Dik. Tetapi Abang tidak dapat ceritain permasalahan ini ke Ayah, ke Mamak, ke Reza, ke Kak Yuni, apalagi ke Adik,” kata Vera menirukan perkata Yosua.

Vera setelah itu memohon Yosua buat menceritakan. Tetapi Yosua menolak serta mengantarkan hendak menanggung permasalahan tersebut sendiri.

Vera menangis dikala menggambarkan perihal tersebut. Adik Yosua bernama Mahareza Rizky, yang duduk di samping Vera pula ikut menangis serta menyeka air matanya.

” Aku bertanya, Cerita lah Bang, permasalahan apa? Jangan dipendam sendiri. Ia hanya bilang, Nggaklah Dik, biarlah Abang yang nanggung ini,” ungkap Vera sembari menangis.

Tuduhan serta Ancaman ke Yosua

Vera kemudian menceritakan tentang skuad lama yang pernah disinggung Yosua. Skuad yang diartikan Yosua itu belum lama terungkap selaku sang Kuat ataupun Kuat Maruf. Vera awal mulanya menyebut dirinya meminta tolong adik Yosua, Mahareza Rizky, buat bertanya tentang permasalahan yang dirasakan Yosua.

” Iya, sebab tidak ingin cerita, jadi aku minta Reza cari tahu perkaranya apa. Aku khawatir ia sakit keras,” kata Vera, Selasa( 25/ 10/ 2022).

” Reza bilang, Itu paling tes Kakak aja, setia tidak nunggu Abang,” ucap Vera.

Vera menguak pada 7 Juli masih pernah berbicara dengan Yosua. Kala itu, lanjut Vera, Yosua menyebut- nyebut tentang orang yang kurang ajar sebab menuduh dirinya menyebabkan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, sakit.

” Bertepatan pada 7( Juli) malam, jam 8 malam, aku posisi dinas malam. Aku dapat satu panggilan tidak terjawab. Aku telepon balik, tetapi putus sehabis itu, langsung terdapat 4 panggilan tidak terjawab. Jam setengah 9 malam ia nelepon lagi, aku angkat. Lagi di mana, Dek?.( Aku jawab) lagi dinas malam,” ucapnya.

” Ia bilang Kurang ajar orang ini, kurang ajar orang ini. Saya dituduh buat ibu sakit.( Aku tanya) sakit apa? tidak tahu aku,” ucap Vera.

Ia bingung siapa yang menuduh Yosua membuat Bunda sakit. Baginya, dikala itu Yosua menyebut- nyebut skuad.

” Siapa yang tuduh? Adalah orang sini. Emang Abang apain Ibu? Ada pukul Ibu? Ya nggaklah. Abang diancam, siapa emang yang ancam? skuad skuad sini. Jika Abang tidak apa- apain Ibu, jangan khawatir. Gitu aku bilang. Katanya, Iya, nanti dikabari lagi,” ucapnya.

Komunikasi Vera dengan Yosua masih bersinambung sampai 8 Juli. Dikala itu, Yosua menghubungi Vera tetapi telepon tidak pernah diangkat.

” Bertepatan pada 8 Juli, terdapat komunikasi jam 16. 10. 4 panggilan tidak terjawab dari dia sebab lepas dinas aku ke beli keperluan rumah,” ucapnya.

” 16. 51 diangkat, kenapa, Bang? Nanti ya, Dek, dikabari lagi. Udah itu yang terakhir selebihnya tidak ada lagi,” tuturnya.

Yosua Pernah Memohon Putus ke Vera

Di sidang, Vera pula menggambarkan Yosua pernah memohon hubungan percintaannya putus. Dikala komunikasinya pada 21 Juni 2022, Yosua menceritakan jika ada masalah tetapi tidak dibeberkan apa permasalahan yang dirasakan.

Kepada Vera, Yosua berkata hendak menanggung sendiri permasalahan yang dirasakan. Yosua, kata Vera, pula menanyakan kenapa masih menunggunya. Setelahnya Yosua malah mempersilakan Yosua membuka hati buat laki- laki lain.

” Ia tanya mengapa masih nunggu Abang, Dek, Abang kenapa tanya gitu saya bilang, buka aja Dek hati buat pria lain,” imbuh Vera.

Vera mengatakan, Yosua pernah memohon putus ke Vera beberapa kali. Tetapi Vera menolak.

” Ia sempat memohon putus beberapa kali, saya tidak mau, saya ingin nikahnya sama Abang, ia bilang ia ingin tidur, saya sakit. Saya bilang Abang sakit? Saya bilang Reza lah kasih obat, ia bilang tidak lah,” katanya.

Vera menolak permintaan Yosua buat putus. Vera berkata ia telah menjalin hubungan sepanjang 8 tahun.

” Kalau gitu mengapa saya tunggu 8 tahun, ikatan kita udah sungguh- sungguh kok seketika mutusin, ia ada balas ia bilang yaudah jika memanglah ingin nunggu, nunggulah,” ungkap Vera.

Vera lalu menghubungi adik Yosua, Mahareza Rizky serta mencari tahu alibi Yosua mengatakan semacam itu. Tetapi Reza pula tidak mengetahuinya.

” Aku memohon tolong adik Reza buat cari tau perkaranya, ini Abang memohon putus. Sebab tidak ingin cerita, jadi aku memohon Reza cari tau perkaranya apa, aku khawatir ia sakit keras. Reza bilang itu paling tes kakak aja setia tidak nunggu Abang,” ucap Vera.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ayah Ammar Zoni Meninggal dunia Akibat Kanker Hati Stadium Akhir

22 January 2024 - 10:54 WIB

Kiky Saputri Umumkan Hamil Anak Pertama

11 January 2024 - 10:38 WIB

Teuku Ryan Akui Ada Masalah Rumah Tangga dengan Ria Ricis

10 January 2024 - 12:07 WIB

Pamela Bowie Pamerkan Anak pertama di Hari Natal

28 December 2023 - 11:59 WIB

Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora ganti nama jadi Levian

27 December 2023 - 11:24 WIB

Nikita Mirzani Berterima Kasih ke Gibran usai nonton Debat Cawapres

23 December 2023 - 16:39 WIB

Trending di Artis